Sunday, May 20, 2012

Selamat Untuk Chlesea

Stadion Sepak Bola - Hasil Final Liga Champion
Ucapan selamat pantas di sampaikan kepada tim asal London, Chlesea, berkat kesuksesan mereka menjadi klub ke-22 yang pernah merasakan manisnya gelar juara Liga Champion. Perjalanan panjang di musim ini, dengan pergantian pelatih di pertengahan jalan berakhir manis  di stadion FussBall Arena kebanggan Bayern Munchen. Penantian sang pemilik klub untuk menyaksikan klub yang ia miliki menjadi yang terbaik di tingkat regional terwujud setelah mengganti tujuh pelatih.

Chelsea hanya beruntung bisa menjadi juara, itulah pernyataan yang keluar dari mulut salah satu petinggi Bayern Munchen, Franz Beckhenbauer. Tapi, itulah kenyataannya tanpa keberuntungan sebuah tim tidak akan bisa meraih kesuksesan. Memiliki tim dengan para pemain terbaik tidak menjamin akan sukses jika di jauhi oleh yang namanya keberuntungan dan itu pernah terjadi di tubuh raksasa Spanyol, Real Madrid.
Statsistik partai Final Liga Champion 2012 :
Pertandingan : Bayern Munchen vs Chelsea
Waktu pertandingan : 20 Mai 2012
Wasit : Pedro Proenca (Portugal)
Pencetak Gol :
* Mucnhen : Thomas Muller
* Chelsea : Didier Drogba
MoM : Didier Drogba (Chelsea)


Munchen
Chlesea
Gol
1
1
Shoot on Target
7
3
Shoot off Target
17
3
Corner
20
1
Offside
1
2
Foul
14
26
KK
1
4
KM
0
0
Possession (%)
55
45

Komentar pelatih setelah pertandingan :
Kami harus menerima kenyataan bahwa membuat banyak peluang tanpa mendapatkan apapun. Ketika mencetak gol pada menit ke 83, kami harus tetap menjaga keunggulan tersebut.
Pelatih Munchen, Jupp Heynckes

Sepak bola dan kehidupan adalah sesuatu yang gila dan tidak bisa di prediksi. Saya tidak berpikiran seseorang akan memprediksi hasil seperti ini. Kami menjalani musim yang sulit.
Pelatih Chlesea, Roberto Di Matteo

Share this

0 Comment to "Selamat Untuk Chlesea"

Post a Comment

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)