Monday, May 14, 2012

Skuad Resmi Rep. Ceska Di Piala Eropa 2012

federasi sepak bola republik cekoSecara perlahan-lahan setiap negara peserta Euro Cup 2012 mengumumkan daftar skuad sementara untuk turun di kejuaraan ini. Setelah sebelumnya tim besar seperti Jerman serta salah satu tuan rumah penyelenggara kejuaraan Ukraina mengumumkan skuad yang akan di seleksi untuk tampil di pergelaran akbar ini, pada hari ini giliran Michal Bilek selaku pelatih kepala timnas Republik Ceska (Ceko) yang mengumumkan daftar 25 nama pemain yang akan di seleksi untuk turun di Polandia dan Ukrainan 11 Juni nanti.

Republik Ceska sendiri akan melakoni pertandingan pertama mereka pada tanggal 16 Juni 2012 menghadapi salah satu tuan rumah Piala Eropa 2012 kali ini, Polandia. Para pemain yang di pilih oleh Bilek masih merupakan nama-nama lama yang telah di kenal oleh publik sepak bola khususnya di tanah air. Pemain seperti Petr Cech dan Tomas Rosicky tetap menjadi andalan untuk membuat kejutan di kejuaraan kali ini.
Berikut adalah daftar skuad Republik Ceska yang di persiapkan untuk tampil di putaran final Piala Eropa 2012.
Kiper : Petr Cech (Chelsea), Jan Lastuvka (Dnipro), Jaroslav Drobny (Hamburg)

Bek : Roman Hubnik (Herta Berlin), Michal Kadlec (Bayer Leverkusen), Tomas Sivok (Besiktas), David Limbersky (Viktoria Plzen), Theo Gebre Selassie (Slovan Liberec), Marek Suchy (Spartak Moskva)

Gelandang : Tomas Rosicky (Arsenal), Petr Jiracek (Wolfsburg), Kaniel Kolar (Viktoria Plzen), Vaclav Pilar (Viktoria Plzen), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Milan Petrzela (Viktoria Plzen), Tomas Hubschman (Shakhtar Donetsk), Vladimir Darida (Viktoria Plzen), Frantisek Rajtoral (Viktoria Plzen)

Penyerang : Milan Baros (Galatasaray), Tomas Pekhart (Nurnberg), David Lafata (Jablonec), Tomas Necid (CSKA)


Share this

0 Comment to "Skuad Resmi Rep. Ceska Di Piala Eropa 2012"

Post a Comment

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)