Tuesday, May 15, 2012

Skuad Resmi Spanyol Di Piala Eropa 2012

Update dari berita sebelumnya, Skuad resmi Spanyol untuk Piala Eropa 2012 telah di umumkan.

Piala Eropa 2012 semakin dekat, persiapan negara-negara peserta untuk menampilkan skuad terbaik pun semakin mendekati akhir. Spanyo, sang juara bertahan pada edisi terakhir di bawah komando Vicente del Bosque pun mulai mempersiapkan daftar nama-nama pemain yang akan di panggil ke kejuaraan tersebut. Setidaknya untuk menghadapi laga uji coba melawan Serbia pada tanggal 25 Mei mendatang del Bosque memilih 21 pemain untuk menghadapi laga tersebut. Seperti pada kebanyakan pelatih lainnya, uji coba terakhir sebelum penyerahan nama pemain ke UEFA dapat di pastikan nama yang terpilih kedalam laga uji coba tersebut 90% di antaranya akan masuk ke dalam skuad kejuaraan.

Di antara 21 nama pemain yang di pilih oleh del Bosque tersebut, terselip beberapa nama baru yang belum pernah melakukan pertandingan internasional satu kali pun. Para pemain tersebut adalah Alvaro Dominguez, Adrian Lopez, David de Gea, Benat Etxebarria, dan Javi Garcia.
Berikut adalah Skuad Resmi Spanyo di Piala Eropa 2012 :
Kiper : Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool)

Bek : Jordi Alba (Valencia), Raul Albiol (Real Madrid), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Juanfran (Atl Madrid), Javi Martinez (Atl Bilbao), Gerard Pique (Barcelona)

Gelandang : Xavi Alonso (Real Madrid), Santi Cazorla (Malaga), Xavi Hernandez (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Jesus Navas (Sevilla), Cesc Fabregas (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona)

Penyerang : Fernando Llorente (Atl Bilbao), Juan Mata (Chelsea), Fernando Torres (Chelsea), Pedro Rodriguez (Barcelona), Alvaro Negredo (Sevilla), David Silva (Man City)

Share this

0 Comment to "Skuad Resmi Spanyol Di Piala Eropa 2012"

Post a Comment

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)