Saturday, October 20, 2012

Preview : Lazio vs AC Milan

lazio vs ac milanKompetisi Serie A kembali bergulir setelah jeda dua pekan untuk pertandingan internasional. Pemain seperti Lulic, Cana, Klose, Candreva, dan Gonzales tidak punya waktu istrihata lebih banyak karena akhir pekan ini akan menghadapi klub yang menjadi sorotan di kompetisi Serie A musim ini, AC Milan. I Rossoneri mengawali musim ini dengan buruk dan sedang berada di bawah tekanan setelah kalah di derby Della Madonina melawan Inter Milan sebelum jeda internasional. Sebagai pelatih, Massiomiliano Allegri ingin melihat respon positif dari anak asuhannya di pertandingan kali ini setelah kekalah menyakitkan di derby tersebut.

Lazio vs AC Milan
Tanggal :20-10-2012
Tempat :Roma
Stadion :Olimpico
Wasit :Tagliavento
Waktu :20:45 CET

Libur kompetisi selama dua pekan sepertinya bukanlah waktu yang tepat bagi tim tuan rumah yang meraih streak kemenangan beruntun atas Siena, Pascera, dan Maribor setelah kekalahan menyakitkan dari Napoli. Petrovic pasti telah mengambil pelajaran dari pertandingan-pertandingan tersebut dan akan melakukan pendekatan dengan lebih hati-hati untuk menghadapi pertandingan kali ini. "Lazio mengagumi Milan dan memiliki rasa hormat yang perlu terhadap mereka, tapi kami tidak takut menghadapi tim manapun," ujar sang pelatih.Hal ini mengisyaratkan bahwa ia telah mempersiapkan para pemainnya untuk menghadapi pertandingan yang ketat akhir pekan ini, tapi satu hal yang harus di lakukan Lazio adalah memanfaatkan semaksimal mungkin kelemahan tim tamu yang tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhir.
Awal musim ini menjadi hal yang sangat berat bagi Allegri setelah ia kehilangan beberapa figur penting di dalam tim seperti Ibrahimovic, Silva, Nesta, dan Seedorf. Selain hal tersebut, kampanya Milan di awal musim ini bisa di bilang buruk, hanya meraih tujuh poin dari tujuh pertandingan,  mencetak tujuh gol dan kebobolan tujuh gol, jelas bukanlah hasil yang di harapkan oleh tim yang memiliki lima gelar Liga Champion tersebut.
Kabar baik di dapat oleh kubu tuan rumah, untuk pertama kalinya di sepanjang musim ini, Lazio mendapatkan kabar bahwa tidak ada lagi pemain mereka yang menjalani terapi di ruang medis. Setelah lama menghilang, Brocchi dan Radu siap untuk tampil kembali meski belum fit 100% tapi mereka siap untuk bertanding selam 90 menit. Hal sebaliknya justru di alami oleh tim tamu, Robinho dan Abbiati di pastikan absen karena cider, sedangkan Pato meski sudah sembuh dari cidera tapi tidak memungkin kan untuk tampil di pertandingan kali ini. Selain ganguan cidera, AC Milan juga di landa masalah dalam hal mencetak gol karena sejauh ini hanya dua pemain yang pernah mencatatkan nama di papan skor yakni Pazzini dan El Shaaraw. 

Perkiraan Line-Up 
Lazio : 
Marchetti ; 
Konko - Biava - Diaz - Lulic ; 
Ladesma - Gonzalez ; 
Hernanes - Mauri - Candreva ; 
Klose

AC Milan : 
Amelia ;
Abate - Bonera - Yepes - De Sciglio ;
De Jong - Montolivo - Emanuelson - Boateng ;
Bojan - El Shaarawy

Share this

0 Comment to "Preview : Lazio vs AC Milan"

Post a Comment

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)